Wednesday 21 March 2012

INDAHNYA BERSHOLAWAT

Suatu ketika ROSULULLOH shollallohu
'alaihi wa sallam di datangi malaikat
jibril,mikail,isrofil & 'izroil
'alayhimussalam.

malaikat jibril berkata kpd NABI :
"ya rosulalloh...
aku bersumpah demi ALLOH,
andai ada d antara ummat-Mu yg
berkenan mmbaca sholawat untuk-mu
stiap hari 10x hingga ajal mnjemput,
maka d kala dia mndapatkan ksulitan
ktika mlewati sirot,maka aku akan
mmbantunya hingga sampai ke
surga"


lalu malaikat mikail brkat kpd nabi :
"ya rosulalloh...
demi ALLOH...
aku akan bersujut kpd ALLOH
memintakan ampunan untuknya,
& aku tak akan bangun sblum ALLOH
mengampuni dosa2nya"


malaikat isrofil jg berkata:
"ya ROSULALLOH...
demi ALLOH...
aku akan mmbawakan air minum dari
telaga-Mu untuk-nya ktika dia
kehausan di mahsyar nnti"


malaikat izroil pun berkata:
"ya ROSULALLOH..
demi ALLOH..
aku akan mncabut nyawa org tsb dg
sehalus2nya spt ktika aku mncabut
nyawa para anbiyak"



intaha...
WALLOHU A'LAM.

yi fatah..




No comments: